Informasi Perumahan Idaman

Rabu, 24 Januari 2018

VISI MISI PERUSAHAAN


PT. TULUS ASIHPT TULUS ASIH telah lama dikenal sebagai penyedia perumahan Real estate maupun Rumah bersubsidi terkemuka di cirebon. Perusahan kami telah berdiri lebih dari 14 tahun, dengan pengalaman kami sejak tahun 2000 telah membangun dan mengembangkan kawasan perumahan, baik real estate, ruko maupun rumah bersubsidi. Kantor pusat kami berada di Jl.Dewi Sartika No. 11 Sumber - Cirebon
Kami akan selalu melayani dengan ketulusan hati untuk solusi kebutuhan tempat tinggal dan mengembangkan bisnis anda. Kami akan selalu menampung kebutuhan pelanggan kami agar menentukan batas-batas dari solusi kami, sehingga kami akan membuat solusi yang lebih baik, handal dan komprehensif bersama-sama yang sesuai dengan trend masa depan, mendorong anda untuk membawa sebuah kebersamaan dan pendekatan inovatif untuk solusi kami. Kami akan selalu menawarkan layanan terbaik untuk anda, peningkatan fleksibilitas, dan nilai yang lebih besar untuk anda, sehingga mengoptimalkan fungsi sistem dan meningkatkan efisiensi operasional kami dengan tujuan akhirnya kepuasan pelanggan.  Kami sangat berpengalaman dalam bisnis ini dengan didukung oleh tim marketing handal bersama dengan tim teknis yang sangat berkualitas disetiap bidangnya yang bertujuan pada penyediaan solusi yang TERBAIK untuk kebutuhan pelanggan.
Hari ini , PT TULUS ASIH sedang dalam perjalanan menuju proses standarisasi dan otomatisasi di semua fungsi kerja , sehingga lebih fleksibel dan responsif untuk menghadapi persaingan di masa depan.  Mencapai Visi dan misi kami, kami bekerja sama dan didukung oleh sejumlah perusahaan ternama dan sudah mendapat kepercayaan serta penghargaan dari bank ternama. Perbankan yang telah bekerjasama dengan kami seperti Bank BTN, Bank BJB, Bank BTN syariah, Bank Niaga, Bank muamalat, Bank BNI syariah, Bank BRI syariah dan Lain-lain, untuk anda kami memastikan kemitraan bersama dalam memberikan layanan kelas dunia untuk para pelanggan kami.  Apa yang Kami Lakukan? PT TULUS ASIH menyediakan perumahan real estate, ruko dan rumah subsidi. Anda bisa mendapatkan rumah dengan harga yang terjangkau dengan cara kredit(KPR), cash bertahap atau tunai.
Pencapaian terbaik kami adalah kepuasan konsumen, kami akan selalu berusaha memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk anda.  Sebagai ahli di bidang usaha ini, PT TULUS ASIH masuk ke setiap tahap seleksi pada pelanggan untuk persyaratan sistem, mulai dari pelaksanaan sampai selesai , kami menawarkan fungsionalitas terus-menerus dan dukungan teknis yang terdepan.  Mengacu pada standar BANK Ternama, kami bangga prestasi proyek kami yang tangkas untuk memastikan bahwa semua persyaratan bisnis dipenuhi dan telah ditentukannya pembatasan anggaran pelanggan dan jadwal waktu pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar