Informasi Perumahan Idaman

Senin, 26 Maret 2018

BANDARA BARU BIKIN PASAR PROPERTI CIREBON BERGAIRAH


Perumahan MURAH Cirebon, (27/03/2018) – Sejumlah rencana pembangunan infrastruktur membuat pasar properti Cirebon mulai menggeliat. Investor pun mulai melirik kota di Jawa Barat ini.
Pada tahun ini, industri properti di Indonesia menunjukkan geliat positif setiap harinya. Ini menyusul banyaknya investor asing yang mulai tertarik untuk investasi properti ke Indonesia.

Managing Partner Strategic Advisory Group, Tommy H Bastamy mengatakan, dengan banyaknya investor asing yang berniat investasi ke properti, banyak daerah yang mulai berbenah. Menurutnya, salah satu daerah di Indonesia yang diprediksi akan melejit sektor propertinya adalah Cirebon.
“Ada beberapa daerah memang yang akan tumbuh sektor propertinya, tapi untuk di pulau Jawa saya lihat Cirebon akan agresif,” ujarnya, seperti dikutip dari Okezone.
Menurut Tommy, tumbuhnya sektor properti Cirebon dikarenakan wilayah tersebut diprediksi akan menjadi pusat pertumbuhan baru. Hal tersebut menyusul akan hadirnya Bandara Internasional Kertajati di Majalengka yang lokasinya berdekatan dengan Kota Cirebon.

Tak hanya itu, tumbuhnya sektor properti di Cirebon juga menyusul niatan pemerintah kota sekitar untuk menyaring wisatawan dari luar kota maupun mancanegara. Hal tersebut dilakukan dengan cara memberi izin baru pendirian hotel di Kota Cirebon.

“Untuk di Cirebon ini lebih ke arah hotel cukup banyak karena pemerintah juga mendukung, infrastruktur juga mendukung dengan adanya Bandara Kertajati dan Tol Cipali itu kan,” kata Tommy
“Selain itu memang Cirebon ini punya keunikan dan daya tarik tersendiri dari mulai kuliner sampai budaya itu banyak yang bisa dijual dari Cirebon,” imbuhnya.

Sumber : https://www.rumah.com/berita-properti/2017/6/153745/bandara-baru-bikin-pasar-properti-cirebon-bergairah

0 komentar:

Posting Komentar